Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja terhadap Promosi Jabatan pada Karyawan Kantor Direksi PT. Perkebunan Nusantara III (Persero)

Admin
Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja terhadap Promosi Jabatan pada Karyawan Kantor Direksi PT. Perkebunan Nusantara III (Persero)
 (Lengkap Sampai Daftar Pustaka)
Abstrak 
 
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja terhadap Promosi Jabatan pada Karyawan Kantor Direksi PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan. Penelitian dilakukan di Kantor Direksi PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan. Metode yang digunakan untuk melihat pengaruh penilaian prestasi kerja terhadap promosi jabatan, yaitu analisis deskriptif dengan jumlahl sampel 82 orang. Untuk menguji hipotesis digunakan analisis regresi sederhana. Penganalisisan data menggunakan program SPSS versi 16,00 for windows. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh antara variabel Penilaian Prestasi Kerja terhadap Promosi Jabatan sebesar 54.2 % dengan R Square sebesar 30.2 % dan sisanya 60.8 % dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan yang diambil, yaitu penilaian prestasi kerja berpengaruh terhadap promosi jabatan pada karyawan Kantor Direksi PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan dengan taraf signifikan α = 5%.


KLIK INI UNTUK MEMBACA SELENGKAPNYA

Previous
Next Post »
0 Komentar