Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Dengan Locus Of Control Sebagai Variabel Moderating

Admin
Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Dengan Locus Of Control Sebagai Variabel Moderating




Latar Belakang
Era   pasar   bebas   dunia   yang   semakin   berkembang   telah   membawa pengaruh  yang  signifikan  dalam  kelangsungan  hidup  perusahaan.  Hal  tersebut tercermin  dalam  semakin  ketatnya  persaingan  dunia  usaha,  baik  di  pasar  global maupun  di  pasar  domestik.  Untuk  itu,  perusahaan  harus  dituntut  untuk  memiliki keunggulan   kompetitif   (competitive   advantage )   agar   dapat   memenangkan persaingan, minimal untuk mempertahankan operasi perusahaan. Salah satu titik perhatian dalam penciptaan keunggulan kompetitif adalah sumber daya manusia, dalam hal ini karyawan.
Karyawan perusahaan merupakan motor  operasi  perusahaan.  Kinerja  karyawan  yang  tinggi  akan  menghasilkan kinerja  perusahaan  yang  tinggi  pula.  Untuk  itu ,  merupakan  suatu  keharusan  bagi Sebuah perusahaan untuk memiliki karyawan  yang produktif dan inovatif. Hal ini tentu saja diperoleh melalu proses rekruitmen yang ketat.
Namun , tidak ada jaminan bahwa mereka  yang berhasil melewati proses Rekrutmen akan  memperlihatkan  kinerja  yang  maksimal bagi  perusahaan.  Oleh karena   itu,  perusahaan   harus   selalu   melakukan pengukuran   kinerja secara periodik. Tujuan dari pengukuran ini tidak hanya untuk menilai kinerja karyawan,  tetapi  juga  menemukan  hal hal  yang  dapat  mempengaruhi  kinerja,  dan  pada akhirnyamenemukan solusi untuk meningkatkan kinerja tersebut. Salah   satu   faktor   yang   memiliki   pengaruh   positf

KLIK INI UNTUK MEMBACA SELENGKAPNYA
Previous
Next Post »
0 Komentar