.

Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Non Finansial Terhadap Motivasi Dan Kinerja Karyawan Pada Cv.Batik Indah Raradjonggrang

Admin
SKRIPSI PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN PADA CV.BATIK INDAH RARADJONGGRANG

INTISARI

Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bukti empiris mengenai pengaruh kompensasi finansial dan kompensasi non finansial terhadap motivasi dan kinerja karyawan. Selain itu untuk mengetahui pengaruh Kompensasi finansial dan kompensasi non finansial terhadap motivasi dan kinerja secara simultan. 

Penelitian ini dilakukan pada karyawan CV. Batik Indah Rara Djonggrang. Jumlah sampel pada penelitian ini 85 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dimana sampel diambil berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Adapun kriterianya adalah karyawan yang telah bekerja di CV. Batik Indah Rara Djonggrang selama 3 tahun. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada karyawan CV. Batik Indah Rara Djonggrang terkait variabel kompensasi finansial, kompensasi non finansial, motivasi dan kinerja karyawan.

Berdasarkan hasil uji Path Analysis variabel kompensasi finansial dan kompensasi non finansial memiliki pengaruh signifikan terhadap motivasi dan kinerja karyawan sedangkan variabel lain seperti motivasi kerja tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan.

Kata kunci : Kompensasi finansial,kompensasi non finansial,motivasi,kinerja

KLIK INI UNTUK MEMBACA SELENGKAPNYA
Previous
Next Post »
0 Komentar